Saturday, June 11, 2011

ESET NOD32 Antivirus


ESET NOD32 Antivirus
ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu program antivirus yang paling mudah untuk digunakan. Seluruh program ini dirancang untuk mengakomodasi pemula, dan tidak memerlukan banyak tweaker dan / atau perawatan manual untuk terus berjalan dengan baik.
Dengan User interface yang sederhana, tapi benar-benar memadahi,kita tidak akan memiliki kesulitan dalam navigasi program dengan antarmuka pengguna yang sederhana grafis dan setup logis.
ESET NOD32 Antivirus adalah diciptakan untuk kecepatan, dan merupakan software yang mumpuni. ESET secara tradisional menjadi salah satu dari sedikit perusahaan yang menguasai teknologi pemindaian paling maju tetapi tidak mengambil kinerja hit yang serius. ESET NOD32 Antivirus menjaga keamanan dan perlindungan paling canggih, tapi tidak mengorbankan kecepatan atau kekuatan pemrosesan.
Bahkan, Eset NOD32 telah memasukkan modus khusus yang dapat diaktifkan untuk laptop untuk mengoptimalkan kinerja. Ini “energi hemat baterai” memberikan perlindungan top-notch tanpa menguras baterai laptop Anda.
ESET NOD32 Antivirus valid sampai 40tahun gratis terbaru untuk perlindungan yang paling efektif untuk memerangi ancaman virus dari internet dan email. Antivirus ini adalah antivirus komprehensif dan menyediakan perlindungan antivirus dan antispyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda.
Menggunakan teknologi canggih ThreatSense ®, ESET NOD32 Antivirus secara proaktif melindungi Anda dari serangan baru, bahkan selama jam kritis pertama ketika vendor lain tidak menyadari adanya serangan.   ESET NOD32 Antivirus mendeteksi dan menonaktifkan  virus yang dikenal maupun tidak , seperti trojan, worms,adware, spyware, rootkits dan ancaman internet lainnya.
ESET NOD32 Antivirus juga merupakan salah satu solusi yang paling tepat, begitu cepat sehingga Anda tidak akan menyadarinya. Dan keduanya sangat mudah digunakan dan sederhana untuk menyesuaikan untuk kebutuhan anda secara spesifik .
Manfaat ESET NOD32 Antivirus :
  • Perlindungan dari benda asing
  • Menemukan Malware Perusaan AV yang lain
  • Membangun Kecepatan
  • Mudah digunakan pada sistem Anda 


Password : londo3d4n.blogspot.com

No comments:

Post a Comment