Tuesday, June 14, 2011

eBooster versi 3 + patch



eBooster versi 3 + patch

eBooster adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menambah kapasitas memori RAM pada pc dengan menggunakan flash disc.Atau lebih tepatnya aplikasi untuk memindahkan tempat penyimpanan file cache pada pc. Kenapa saya sebut demikian,karena kerja atau tugas dari eBooster ini adalah mendongkrak kinerja pc yang mana dalam hal ini adalah kecepatan untuk membaca file perfile,termasuk didalamnya adalah kecepatan sewaktu proses penyimpanan dan lain sebagainya.
Sebenarnya banyak yang salah berargument tentang aplikasi eBooster ini. Yang mana beranggapan bahwa eBooster akan bekerja selayaknya memory phisik pada pc. Sesungguhnya aplikasi ini hanya bisa menggantikan tugas dari memory RAM dalam hal menyimpan cache saja,
Dan saya juga sempat mendapat pertanyaan dari beberapa kawan,apakah aplikasi ini nantinya akan berpengaruh pada mother board, Jujur saja saya mengatakan saya belum tahu. Karena, sebelum saya mempostingkan aplikasi ini,saya sudah test pada pc saya sejak kira-kira 5 bulan yang lalu. Namun sampai saat ini belum terjadi apapun pada pc saya, selain kinerja pc saya yang semakin cepat.
 eBooster yang saya postingkan ini adalah versi 3, dan inilah yang saya pakai selama lima bulan belakangan ini. Aplikasi ini support untuk windows7.
Sebenarnya saya sudah ada yang versi 4 nya,namun karena belum saya test,maka saya belum juga mempostingkan disini. Tapi insya Allah nanti akan saya sampaikan pada postingan berikutnya.
Sementara kalau masih ada yang belum jelas dengan aplikasi ini,bisa mencari di google tentang aplikasi terkait. Atau kalau mau menulis di kolom koment,juga boleh. dan saya akan dengan senang hati untuk menjawab pertanyaan anda,sejauh saya tahu dan mampu menjawabnya, kalau memang saya belum ada jawaban,saya akan usahakan mencarinya dengan bertanya pada kawan lain atau pihak-pihak yang lebih berpengalaman.


PASSWORD : londo3d4n.blogspot.com




2 comments:

  1. do you still using this software till now
    and wht hppend?
    cous i accept in my mind and i wanna try,bt actually so scare to do that

    ReplyDelete
  2. winny@ yup....,of course, I still use its untill now
    and nothing happend...., I mean my pc and laptop are still OK....
    May be..., u can to trying for 1 week first...and u can to see what will happend,before u continue its....
    Thanks for ur attentions

    ReplyDelete