Wednesday, June 29, 2011

Revo Uninstaller Pro 2.5.1



Revo Uninstaller Pro 2.5.1
 
Revo Uninstaller Pro 2.5.1 ini adalah program yang akan membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal di komputer Anda, dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapusnya dari Windows control panel.
Revo Uninstaller adalah alternatif yang tepat dalam mengatasi masalah uninstall program di pc anda. Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.
Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan untuk sisa setelah uninstall program. Setelah menjalankan rutin program uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan keyregistri yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi.
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Uninstall Paksa. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program yang keras kepala alias sulit untuk di uninstall.dan menghapus program sepenuhnya tanpa meninggalkan sisa.

Revo Uninstaller Pro sepenuhnya kompatibel dengan
Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7


Windows XPWindows VistaWindows 7




Password : londo3d4n.blogspot.com



No comments:

Post a Comment