Monday, July 11, 2011

WEBSITE BLASTER

WEBSITE BLASTER



Menyusul dua program yang sudah saya postingkan,WEB TRAFFIK VERSI 2 dan ULTRA ALEXA,kali ini program ketiga dari hasil karya kang HERY TARMANTO, yakni Website Blaster.
Website Blaster adalah program yang akan dikembangkan oleh sang empu nya tool website ini untuk menaikkan SEO dan rating situs. Dengan tool All In One ini diharapkan nantinya situs yang anda kelola bisa selalu terdepan dalam rangking maupun pencarian.

Fitur yang selesai dikerjakan adalah membuat backlink ke 2500 direktori maupun situs hanya dengan 1 klik tombol saja. Situs yang akan anda buatkan backlink nantinya akan di submitkan ke situs directory, search engine, domain, whois, dll
Jadi dengan kata lain, Website Blaster ini akan membantu anda untuk mempersingkat pekerjaan. Karena dengan satu kali tekan saja anda sudah bisa men submitkan blog atau website ke lebih dari 2500 submiter, tanpa harus mengunjungi website-website tersebut.
Coba anda bayangkan,berapa waktu yang akan anda perlukan untuk men submit blog ke 2500 website terkemuka secara manual. mungkin akan memerlukan seharian penuh,itupun harus dengan dukungan browser internet yang bagus.

Nah.., sepertinya ini solusi terbaik untuk membantu anda



Password : londo3d4n.blogspot.com

Untuk keterangan lanjut,silakan kunjungi:




1 comment: