Thursday, July 12, 2012

AnyVideoConverter4.3.6 FULL VERSION


AnyVideoConverter4.3.6




Menyusul dari program converter yakni TIPARD CONVERTER 6.1.16 yang sudah pernah saya share dulu, maka untuk kali ini akan saya bagikan program yang hampirserupa namun dengan fitur yang lebih lengkap lagi. Yaitu Any Video Converter4.3.6.
 Any Video Converter adalah program uuntuk mengkonversi All-in-One video, yang mudah digunakan, memiliki kecepatan dalam mengubah video dengan kualitas video yang sangat baik.
 Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video dengan berbagai format. Meengingat program ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV,, VOB, DVD, WMV, AVI dan lainnya ke dalam berbagai format video dan audio. Bahkan bisa mengconvert file untuk handphone dengan lebih spesifik lagi dalam berbagai pilihan. Misalnyaa file untuk Samsung,Blackberry,Iphone dll.

 

 Any Video Converter All-in-one ini memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati format video tanpa harus menggunakan banyak software.

Any Video Converter juga mendukung setiap pengguna mendefinisikan format file video sebagai output. Any Video Converter memiliki kecepatan unmatchable dan kualitas tinggi. .
SYSTEM REQUIREMENTS :
  • Operating System :2000, XP, Vista (32bit & 64bit), Windows 7 (32bit & 64bit)
  • Processor: 1GHz Intel/AMD processor or above
  • RAM: 256MB RAM (512MB or above recommended)

Link from :  www.kiwi6.com
 Password rar file : londo3d4n.blogspot.com


Info Admin :
Mohon informasinya apabila ada Link yang rusak. 



No comments:

Post a Comment