Tuesday, October 8, 2013



NATIVE INSTRUMENT BATTERY 4 FULL





Masih membahas tentang program MODUL SAMPLING...dan menyusul dari postingan saya yang lalu tentang REAPER 4. Maka kali ini saya akan sharing tentang pasangannya,yaitu Native Instrument BATTERY 4.
Sebagaimana pernah saya tuliskan sebelumnya,bahwa tujuan dari MODUL SAMPLING adalah untuk menggantikan suara bawaan keyboard dengan suara-suara sesuai dengan keinginan kita. Dan itu juga berlaku untuk drum kit (suara drum/kendang).

Nah...selain software REAPER4 yang akan menjadi media pengolah suara tersebut, kita juga membutuhkan media untuk looping ( menata loop agar sesuai dengan not pada keyboard ).
Disinilah peran dari Native Instrument Battery 4. Dengan software ini,kita bisa mengatur posisi dan letak dari drum kit atau kendang yang nantinya akan kita pakai untuk mengganti suara drum kit bawaan dari keyboard,menyesuaikan dengan urutan style dan notasi keyboard.

Sebenarnya masih mengusung fitur yang hampir sama dengan Battery 3 sebagai pendahulunya, hanya saja tata letak Battery 4 nampak lebih ellegant, walaupun banyak yang mengeluhkan sedikit agak berat untuk memory komputer.

Langsung saja didownload





7 comments:

  1. Thanks ya mas sebelumnxa, btw ane uda download cuman pas di barengin sama one man band gak detact mas, berbeda dgn ver 3 ....... Mohon penjelasanxa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru bisa bales...
      kalo untk OMB,saya jujur aja kurang paham mas...masalahnya nggak pernah nyoba sendiri...
      memang dari cerita teman2, agak susah pakek yg v.4,mas...
      krn faktor memory biasanya....

      Delete
  2. itu udah fullcrack kan bang???

    ReplyDelete
  3. bang gmana cara ngedit file biasa jadi file sampling,soalnya style biasa saya sya putar di battery dlm 1cell kolom bisa 3suara,,cara ngolahnya gmna bang

    ReplyDelete
  4. bang mohon pencerahaan, jenis file berformat apa yang dapat terbaca di battery 3 agar kita dapat memanipulasi temponya, makasih

    ReplyDelete
  5. maaf yang saya maksud untuk loop sampling

    ReplyDelete
  6. Izin sedot Bang,Yg punya sty&midi saya minta bagi dong...

    ReplyDelete