Wednesday, June 29, 2011

Loaris Trojan Remover v1.2.3.1



Loaris Trojan Remover v1.2.3.1


Apakah Anda pernah dibombardir dengan iklan popup?, Sungguh sangat menjengkelkan...,ketika tengah membuka laman web tiba-tiba yang muncul bukan langsung pada alamat yang dituju... atau mungkin Anda dibombardir dengan spam menjengkelkan? Dan apakah anda menjamin iklan pop-up dan spam tersebut bebas dari virus/trojan dan kawan-kawan..?  
Ketika hal semacam itu dialami PC Anda kemungkinan besar terinfeksi adware, spyware, spybot, trojan atau lain parasit internet. Dan program Trojan Remover ini adalah solusinya,karena memiliki kemampuan untuk melacak pengguna browsing dan bahkan pencuri informasi pribadi seperti nomor rekening bank dan password.
Seperti kita tahu Spyware memiliki kemampuan untuk menginstal lebih banyak parasit dan benih virus pada komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda.demikian juga ulah jahil Hacker yang biasanya mengakses PC Anda dan melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka bahkan bisa mencuri identitas Anda. Untuk menjaga hal itu,agar jangan sampai terjadi pada pc kita, Trojan Remover Loaris adalah solusinya.Bersihkan komputer Anda dari semua ancaman invasif! agar Komputer Anda berjalan jauh lebih cepat -dan lindungi Privasi Anda.











No comments:

Post a Comment