Sunday, July 10, 2011

WEB TRAFFIK VERSI 2



WEB TRAFFIK VERSI 2


Web Traffik ini adalah tool yang berguna untuk mendapatkan visitor secara mudah dan cepat, meskipun blog yang anda kelola masih sepi pengunjung. Keunggulan tool ini adalah hasil visitor yang diberikan benar - benar real dan bounce. Sehingga hasil visit bisa terlihat secara jelas di Statistik Blogger maupun Google Analytics

Prinsip kerja tool ini sangatlah mudah. Tinggal masukkan URL blog / situs anda, lalu atur durasi kunjungan. Maka program otomatis akan memberikan kunjungan sampai batas waktu yang ditentukan.

Ada 2 jenis tipe trafik / kunjungan yang ada di tool hasil kreasi kang Hery ini.

1. Trafik Palsu

Jika anda memilih tool ini maka hasil trafik yang diberikan hanya berasal dari IP yang anda pakai saat ini. Meskipun hasilnya bisa bounce di Google Analytics maupun Statistik Blogger, tapi tidak bisa menurunkan Ranking Alexa. Karena sumber kunjungan hanya berdasarkan satu IP saja.
Tapi jika anda memilih metode ini, maka hasil trafik yang diberikan bisa sangat cepat.

2. Trafik Proxy

Trafik ini dihasilkan dari daftar Proxy yang sudah di berikan oleh pencipta tool ini. Jika memilih metode ini maka Ranking Alexa bisa turun dan hasil trafik tentunya bounce. Tapi karena pemakaian proxy, otomatis proses loadingnya agak lama. Itupun terkadang ada proxy yang mati. Tapi metode ini yang paling di sarankan jika anda memilih menurunkan Ranking Alexa juga

Dengan memilih metode Trafik Proxy maka jika anda mengikuti juga program Ymads maupun Media Shakers, maka tool juga akan memberikan impresi. Peribahasanya "Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui".

Tool ini support untuk Windows XP SP3 dan Windows7


Password : londo3d4n.blogspot.com

 

Untuk keterangan lanjut bisa anda lihat di
http://3hsoftcom.blogspot.com/2011/07/web-traffic-versi-2-software.html
3hsoftcom.blogspot.com






No comments:

Post a Comment