Saturday, June 4, 2011

KARAOKE 5 versi 40.0



KARAOKE 5 versi 40.0

Karaoke 5 adalah sebuah Player untuk memutar dan memainkan file-file K5, MIDI, KAR, KFN, MP3, WMA, MP3 + CDG, WMA + CDG, CD + G, VS (Virtual Skor) dan VIDEO (MP4, FLV file ,...)  dan diciptakan dengan tujuan untuk program Karaoke (MIDI) player yang serbaguna dan intuitif, software ini menawarkan ciri-ciri profesional yang tidak terdapat dalam program freeware yang lain. Oleh kerananya akan sangat berguna bagi mereka yang berlatih seni karaoke profesional.
Karaoke 5 ini akan sangat membantu bagi anda yang ingin belajar mengenal nada dan chord. Karena aplikasi ini di lengkapi juga dengan karaoke window yang mana pada bar ini terdapat juga notasi chord lagu yang diputar.
Bukan hanya itu, anda juga bisa menyetting tinggi-rendah  tingkat nada yang sesuai dengan tingkat nada anda.
Terus terang saya pribadi lebih menyukai aplikasi ini,meski tanpa maksud mengesampingkan yang lain. Dengan sedikit sentuhan iringan music tambahan menggunakan keyboard,saya bisa berekspresi bahkan merasa sedang berada diatas panggung memainkan orgen tunggal beneran…

Dan Dalam versi Pro nya, Karaoke 5 ini  di lengkapi dengan tool untuk mencipta Midi, MP3, K5 dan fail MP4 dan beberapa tool lainya (dengan Double Screen "TV", pencampuran lagu melalui Control Mix, K5 Virtual Alat, Arranger Express, broadcast dll )

Software ini supported dengan semua jenis windows,2000,2003, XP-Vista dan 7


DOWNLOADKARAOKE 5 versi 40.0 (76.99MB)

" Program ini masih belum pro. Namun masih bisa digunakan dengan baik, apabila nanti sudah kami dapatkan serial key nya,akan kami postingkan disini

4 comments:

  1. kalo untuk download lagu2 karoake yang ada teksnya di mana mas?

    ReplyDelete
  2. gimna caranya masukin lagu ke karaokr5 gan, mohon di bantu gan, maksih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. mohon bantuanya dong cara main nya gan

    ReplyDelete