Friday, July 22, 2011

TIPS - TRIK BLOG







Menyusul dua program yang sudah saya postingkan,WEB TRAFFIK VERSI 2 dan ULTRA ALEXA,kali ini program ketiga dari hasil karya kang HERY TARMANTO, yakni Website Blaster.
Website Blaster adalah program yang akan dikembangkan oleh sang empu nya tool website ini untuk menaikkan SEO dan rating situs. Dengan tool All In One ini diharapkan nantinya situs yang anda kelola bisa selalu terdepan dalam rangking maupun pencarian..........



Lagi-lagi ini adalah program karya kang HERY TARMANTO,Ultra Alaexa ini  berfungsi untuk menurunkan Alexa Rank blog anda. Tool ini sangat berguna bila visitor blog anda masih sepi. Selain bisa untuk menurunkan Alexa Rank, tool ini juga bisa untuk menaikkan Page Rank. Tetapi untuk bisa menaikkan Page Rank tetap harus memakai prosedur dan algoritma yang ada........


WEB TRAFFIK VERSI 2

 
Web Traffik ini adalah tool yang berguna untuk mendapatkan visitor secara mudah dan cepat, meskipun blog yang anda kelola masih sepi pengunjung. Keunggulan tool ini adalah hasil visitor yang diberikan benar - benar real dan bounce. Sehingga hasil visit bisa terlihat secara jelas di Statistik Blogger maupun Google Analytics








Trik ini diambil berdasarkan pada pengalaman kawan-kawan saya mengenai berbagai cara untuk meningkatkan Page Rank. Bagaimana cara cepat meningkatkan Page Rank di Google? Salah satu cara tercepat untuk meningkatkan Page Rank di Google pada postingan ini adalah dengan mengadopsi sistem pemasaran yang menggunakan model Multi Level Marketing. Sistem pemasaran ini, memiliki kelebihan dalam kecepatan distribusi.






 
 AdminSpot.net-Backlink Booster versi 1.0 ini adalah tool yang bisa di gunakan membuat backlink untuk situs anda pada kurang lebih 115.000 website terkemuka.
Sepertinya kalau kita dengar hampir sulit untuk dipercaya dengan jumlah backlink diatas. Namun memang itu kenyataannya.









Bhima%20Kembara%20RegenerationUntuk postingan kali ini saya akan sharing tentang cara memasang MP3 Player di situs website ataupun blog.
Sebagaimana yang pernah saya postingkan pada artikel CARA MEMASANG MP3 PLAYER DI BLOG beberapa waktu lalu,yakni salah satu kegunaan memasang Mp3 player di blog adalah untuk memberi nuansa lain pada blog anda. Dengan demikian,akan membuat pengunjung merasa nyaman untuk berlama-lama membuka situs anda tersebut.






Untuk membuat sebuah blog jadi menarik,banyak cara dilakukan oleh para blogger. Dan salah satunya adalah dengan memasang MP3 Player yang mana bisa sedikit memberikan nuansa lain terhadap blog anda,sekaligus memanjakan para pengunjung Blog dengan suguhan aneka lagu dari MP3 Player anda tersebut.
Mungkin banyak yang sudah tahu dengan hal yang saya sebutkan ini, namun apalah salahnya kalau saya mengulas sekali lagi disini,sekaligus untuk tambahan wawasan bagi yang belum tahu.
Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk memasang MP3 Player,baik di Blog maupun website. Namun yang ingin saya sampaikan disini adalah memasang MP3 Player menggunakan Podbean.

No comments:

Post a Comment