Monday, October 7, 2013



REAPER 4 FULL VERSION




Lama sekali tidak posting di blog ini....
Maklum,karena kesibukan membuat saya seakan-akan menelantarkan nya.....hehehehe..(maaf)

Dan untuk postingan kali ini, saya akan share tentang software untuk sound modul,atau looping sound,atau istilah familiernya MODUL SAMPLING.
Modul sampling,adalah sebuah methode yang digunakan para musisi,yang mana disini kebanyakan adalah pemain keyboard elektronik, untuk memanipulasi suara bawaan dari instrument itu sendiri,untuk di gantikan dengan suara sesuai dengan seleranya..
Seperti misalnya,yang banyak dipakai musisi-musisi di Indonesia.Khusunya para Keyboardiz atau para pemain solo orgen (orgen tunggal).
Dikarenakan keterbatasan suara instrument bawaan dari keyboard,agak merepotkan para keyboardiz ini untuk memainkan musik etnik,misalnya dangdut atau koplo..Mengingat dangdut adalah musik yang sangat kental di telinga masyarakat,sehingga ketukan kendang dan perkusinya amat dipahami dan tidak bisa dibohongi.. maka para keyboardiz pun mencari cara agar supaya suara keyboard ini bisa mendekati suara kendang aslinya,dengan menggabungkan antara keyboard dengan modul sampling melalui media komputer.
Dan hasilnya memang luar biasa sekali...ketukan kendang dan perkusi bisa seperti ketukan kendang secara live



Banyak sekali sebenarnya software untuk modul sampling ini, namun, entah mengapa para musisi lebih melirik pada software yang akan saya share kali ini.

Adalah REAPER 4,merupakan program pengembangan dari edisi sebelumnya,yaitu REAPER 3. Dengan penambahan fitur yang lebih fleksibel dan terasa lebih ringan di komputer.

Dan disini saya tidak akan menjelaskan tentang cara kerjanya. Karena di butuhkan waktu lama untuk menjelaskan nya.

 Berikut ini adalah contoh demo keyboard Yamaha PSR-s710 menggunakan Modul sampling REAPER 4



Langsung aja.., Silakan di download




6 comments:

  1. mass gimana neeh reaper 4 yg sy download license keynya selalu valid( salah )

    ReplyDelete
  2. ngentot lu ni gak bisa di download anjink,,dasar anjing lu,,babi,,,

    ReplyDelete
  3. ngentot lu anjing nie gak bisa di download,,lu make program palsu kan,,dasar anjink lu gak punya otak,,maaf yha link kamu akan saya hapus semuah,,,karna kamu penyebar virius,,

    ReplyDelete
  4. aH belegug wae nu teu bisa ngadonlod mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. enya tah belegug nu teu bisa ngadownload mah..................aing ge waras ngadownload

      Delete