Sunday, July 10, 2011

ULTRA ALEXA

ULTRA ALEXA

Lagi-lagi ini adalah program karya kang HERY TARMANTO,Ultra Alaexa ini  berfungsi untuk menurunkan Alexa Rank blog anda. Tool ini sangat berguna bila visitor blog anda masih sepi. Selain bisa untuk menurunkan Alexa Rank, tool ini juga bisa untuk menaikkan Page Rank. Tetapi untuk bisa menaikkan Page Rank tetap harus memakai prosedur dan algoritma yang ada.


Ultra Alexa adalah hasil modifikasi dari Alexa Booster 3.4. Dengan sedikit penyempurnaan pada kecepatan dan target hits pada blog sasaran. Dengan penambahan database keyword dan user agent yang baru. Selain itu dipersenjatai pula dengan daftar proxy yang selalu terupdate. Tetapi anda tetap bisa memasukkan list proxy sendiri jika dianggap masih kurang.

Ultra Alexa otomatis akan menciptakan traffic yang kasat mata. Sehingga, meskipun anda nantinya akan mendapatkan traffic, tapi tidak akan berpengaruh apapun pada widget Counter Visitor. Ultra Alexa hanya memberikan hits yang hanya bisa dilihat di statistik blogger maupun google analytic.

Hati - hati jika anda mempunyai Google Adsense. Jangan pernah pakai tool ini. Karena bisa berakibat Adsense anda itu akan dibanned.


 Password : londo3d4n.blogspot.com


Untuk keterangan lanjut silakan kunjungi 



5 comments:

  1. cara menggunakannya gimana boss..?

    ReplyDelete
  2. kusosi@ saya sudah sertakan juga cara penggunaannya kok,Gan...
    Ya kira2 gini,....

    Cara Pakai

    1. Install programnya
    2. Masukkan URL anda,lalu klik icon TAMBAH
    3. Cheklist URL anda yang ada dalam kotak
    4. Tekan lanjut pilih DEAFULL PROXY lalu tekan lanjut
    5. setelah itu tekan MULAI
    6. Dan biarkan program bekerja sampai selesai
    7. Untuk memepercepat proses, sebaiknya anda matikan layanan gambar pada browser internet anda.

    makasih udah mampir Gan...

    ReplyDelete
  3. sekarang sudah tidak berfungsi lagi semenjak ada google panda :)
    source: http://dalagistore.com

    ReplyDelete
  4. Ini dia yang ane cari-cari gan. Akhirnya nemu juga di postingan agan. Ane bakal langsung coba di web ane http://webmurah.co.id/ kalo udah kurang dari 1 juta ane kabarin gan.

    ReplyDelete